var adfly_protocol = 'https'; ASUS Z1 Titan ( Spesifikasi Dan Harga ) | Mara sheniq

ASUS Z1 Titan ( Spesifikasi Dan Harga )


Harga Asus Z1 Titan – Smartphone dengan dukungan RAM 4GB dan 3GB saat ini nampaknya sudah menjadi trend di pasar global. Tak hanya ponsel flagship, smartphone dengan spesifikasi demikian juga sudah ditemukan pada smartphone yang dibanderol kurang dari 3 juta saja. Trend inilah yang memungkinkan dapat memicu munculnya ponsel cerdas dengan spesifikasi yang lebih tinggi serta kemampuan yang lebih baik.
Seperti halnya informasi yang beredar bahwa vendor Asus pada saat ini dikabarkan telah mempersiapkan smartphone flagship terbaru yang bernama Asus Z1 Titan. Diberitakan bahwa handset ini membawa spesifikasi monster yang siap menggempur pasar global, dimana pada jeroannya telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang disertai dengan RAM 6GB.
Spesifikasi dan Harga Asus Z1 Titan

Mengenai tampilan fisik, sang vendor masih menggunakan konsep seri Asus yang didukung dengan tiga tombol kapasitif pada bagian bawah layar sebagai navigasi. Untuk desainnya memang terlihat sedikit berbeda dengan seri Zenfone. Hal ini dikarenakan bawah Asus Z1 Titan telah dibekali dengan empat buat speaker yang menjadikan audionya memiliki suara yang dapat memanjakan telinga. Nah, semakin penasarankan dengan spesifikasi Asus Z1 Titan ini? untuk itu kita simak saja ulasannya dibawah ini.
Spesifikasi Asus Z1 Titan
Jaringan
Jaringan
3G HSDPA & 4G LTE
Kecepatan
HSPA 42,2/5,76Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Bodi
Dimensi
Berat
180 g
Kartu SIM
Dual SIM
Display
Jenis Layar
super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 5
Multitouch
Yes
Platform
Sistem Operasi
Android OS, v7.0
Chipset
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 830 (64-bit)
CPU
Octa-core 2,2GHz
GPU
Adreno 530
Memori
RAM
6 GB RAM
Internal
256 GB
Card slot
microSD, up to 128 GB
Kamera
Kamera Belakang
16 MP, 4608 x 3456 Pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video
2160p@30fps
Kamera Depan
5MP, LED flash
Konektivitas
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE, EDR
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC
Yes
Radio
FM radio
USB
USB Type-C
Baterai
Li-Po 3500mAh

Tampilan Layar
Untuk menggempur pasar global, Asus mempersiapkan smartphone Asus Z1 Titan ini dengan berbekal layar sentuh berukuran 5,5 inci yang didukung dengan layar super AMOLED kapasitif serta memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan layar mencapai 534 pixel per inci. Tak hanya itu Asus juga melapisi tampilan layar ini dengan kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki ukuran lebih tipis serta lebih tahan terhadap goresan benda tajam sekali pun.
Prosesor & Sistem Operasi
Menurut informasi yang kami dapatkan, Asus Z1 Titan juga mengusung software yang menjanjikan, karena berjalan pada sistem operasi Andori v7. Serta yang lebih mengesankan lagi Asus Z1 Titan kabarnya dinahkodai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang menggondol prosesor quad core 64-bit dengan kecepatan 2,2GHz yang dimaksimalkan pula sengan RAM 6GB dan pengolah graifs dari Aderono 530.


Sumber : http://www.tabloid88.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net